Kamis, 12 Januari 2012

teman smp Che

9c Patska

Ini adalah bio member kelas 9c Patska



1.Arby
Biasa dipanggil Arby/Bebek.Orangnya santai dan mudah diajak bergaul.Tidak suka keramaian.
Sepengetahuan saya si Arby ini belum pernah membuat masalah dengan teman teman 9c.Selera musiknya hampir sama dengan saya.Menurut teman2 punya bokong seksehh.Paling akrab dengan Samuel,William,dan saya.
2.Ayoed
Biasa dipanggil Ayoed/sebagian teman saya memanggilnya Gangster.Orangnya cerewet,galak ,dan kalau tertawa suaranya keras sekali.Suka mengganggu teman teman nya.Sering sekali Ega yang jadi sasaran kemarahannya,padahal Ega tidak melakukan apa apa.Sering jadi bahan pembicaraan teman2.Paling akrab dengan Retyan,Medina,Elvira.
3.Bimo
Biasa dipanggil Bimo.Orangnya lumayan aktif,mudah bergaul.Ciri khas nya adalah sering tersenyum.Seksi pembelanjaan 9c ini sangat tahu tentang Android dan sering membawa Samsung Galaxy Tab nya.Ia sering menjadi sasaran empuk kejailan saya dan Ega.Paling akrab dengan Ega.
4.Tasya
Biasa dipanggil Tasya.Orangya aktif saat pelajaran,cepat dalam menjawab pertanyaan dari guru.Tidak pernah membuat masalah  di kelas.Paling akrab dengan Rahma Ari ,Dira,Vea.
5.Diah Rahma
Biasa dipangil Dira.Orangnya suka heboh sendiri kalau sedang membicarakan Kpop.Sangat mengganggu ,maka dari itu saya dan Samuel menjailinya dengan mengejek Kpop /merusak gambar Boyband Kpop kesukaannya.Paling akrab dengan Vea,Tasya,Zi Zi
6.Dimas 
Saya biasa dipanggil Dimas/Dem/Damn.Saya orangnya biasa biasa saja .Menurut teman2 saya ,saya ini biangkerok 9c dan suka berbuat yang tidak jelas.Itu memang benar ,saya suka membuat keributan,mengucapkan kata sisipan dan menjaili teman2 saya.Menurut saya kejailan saya akan selalu dikenang oleh teman2 saya \m/."Jail memberikan kesenangan tersendiri terhadap pelakunya" itulah slogan saya.Paling akrab dengan Samuel,Ega,Arby.
7.Ega 
Biasa dipanggil Ega..Orangnya baik,simpati.si Ega ini juga merupakan tetangga saya sejak kecil.Saya tidak tahu mengapa Ega ini sering menjadi bahan ejekan dengan teman2 saya,padahal sama saja dengan teman lainnya.Seksi kebersihan 9c ini mempunyai musuh abadi yang tidak perlu saya sebutkan namanya.si Ega ini sangat populer di kelas 9c .Paling akrab dengan saya,Bimo,Samuel.
8.Elvira
Biasa dipanggil Elvira.Orangnya aktif dalam pelajaran,bahasa inggrisnya jago sekali.Sering menjaili Medina,bersama Retyan dan Ayoed.Sering dipacokke sama Candra oleh teman2 perempuannya .Hampir diketahui oleh satu sekolah karena sering menang dalam lomba yang diikutinyaPaling akrab dengan Medina,Ayoed,Retyan.
9.Fauzia
Biasa dipanggil Zizi.Menurut teman teman ,dia orangnya agak berlebihan .Tidak punya masalah dengan teman2 sekelas ,sering menjadi bahan omongan teman2 perempuan.Hobinya nonton film.Paling akrab dengan Dira,Rahma Ari,Tasya.
10.Qiantri
Biasa dipanggil Qian.Anggota dari "preman" 9c .Orang nya cukup akrab dengan orang sekelas.Selalu "mblayang" dengan "preman" 9c saat istirahat.Paling akrab dengan Ruri,Putri.
11.Lintang
Biasa dipanggil Lintang.Orangnya aneh,suka heboh sendiri,seperti orang gila.Sering dijaili Ega.Hobinya sms an saat pelajaran.Sering ditegur guru.Populer di kelas 9c,karena sering menjadi bahan pembicaraan teman2.Paling akrab dengan Ayoed,Elvira
12.Medina
Biasa dipanggil Memed.Orangnya sering jadi bahan ejekan oleh teman2 nya.Pernah kehilangan HP karena kecerobohannya.Setahu saya belum pernah punya masalah dengan teman2 9c.Paling akrab dengan Elvira,Ayoed,Retyan.
13.Candra
Biasa dipanggil Candra/Cuncun.Kata teman2 Wakil Sekretaris 9c ini sok Cool.Diam2 begini ,Candra itu juga merupakan provokator 9c.Suka mengejek Ega.Cukup populer di kalangan 9c.Hobinya Main Gitar.Suka nggangguin Ruri.Paling akrab dengan Ryan,saya,William,Samuel.
14.Novea
Biasa dipanggil Vea.Terkenal paling alim di 9c,aktif menjawab saat pelajaran.Ketua 9c ini sering dibuat bahan tertawaan oleh Ega.Ngefans sama Kpop,orang yang satu ini juga sering saya jaili bersama dengan Samuel.Paling akrab dengan Dira,Tasya,Rahma Ari.
15.Nur Indah
Biasa dipanggil Ruri.Paling populer di kalangan anak laki-laki.Juga merupakan anggota dari preman 9c.Teman sekelas Arby sejak TK.Sering jadi bahan "PEMBICARAAN" anak laki-laki karena pose nya.Kata anak2 sih sering ke GM .Paling sering diganggu oleh Ega,Candra,William.Paling Akrab dengan Putri,Qian.
16.Putri
Biasa dipanggil Putri.Kata teman2 preman kampung 9c yang satu ini itu kaya orang ndeso.Selalu bersama dengan Ruri,orang yang satu ini juga sering jadi bahan tertawaan teman2.Paling akrab dengan Ruri,Qian
17.Rahma Ari
Biasa dipanggil Rari.Keliahatannya dulu pas kelas 7 paling pendiam di kelas,tapi di kelas 9 seksi kebersihan yang satu ini sudah berevolusi,tidak kalah ramenya dengan Lintang.Paling akrab dengan Vea,Tasya,Zizi,Dira
18.Retyan
Biasa dipanggil Retyan/Mafia.Paling heboh di kelas,suka teriak2.Sering ditegur sama guru BI.Jalannya belagu,kaya gali,.Sering tidur saat pelajaran,suka mengganggu Medina.Paling akrab dengan Ayoed,Elvira,Medina
19.Ryananda
Biasa dipanggil Ryan.Menurut teman2 merupakan orang paling emosional di 9c.Sering membuat konflik dengan teman2.Sering menyerang tanpa alasan .Cepat dalam menanggapi pelajaran yang diterangkan.Paling Akrab dengan Candra.
20.Samuel
Biasa dipanggil Sam.Orang ini merupakan teman seperJAILan saya.Suka menjaili teman2 9c.Orang yang satu ini juga sering menggoda Ruri ,Slogan nya sama dengan saya.Si Samuel ini bisa dibilang biangkerok 9c.Banyak teman yang sudah sengsara karena kejailannya.Paling Akrab dengan saya,William,Arby.
21.William
Biasa dipanggil William/Wil/Wili.Orang ini bisa dibilang lumayan frontal di 9c,karena kalau berkata sering kelewatan.Sering bercanda berlebihan terhadap guru khususnya guru BI,sehingga sering ditegur.Suka memotong pembicaraan seseorang.Paling akrab dengan Samuel,Arby,Candra

2 komentar:

cun, nek copas seko nggone dimas i ojo ngetoki. kui profile e dimas sg mbok pajang o nganggo "saya" -___-

Posting Komentar

world clock

Site Search